Minggu, 27 November 2011

Persija Main di ISL

Persija Jakarta yang akan bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 resmi mengumumkan nama-nama pemain yang akan mengarungi kompetisi selama satu musim.
Sebanyak 30 nama pemain telah dipersipakan oleh tim Macan Kemayoran yang diarsiteki Iwan Setiawan. Dari pemain ini, lima pemain merupakan jebolan timnas U-23 yang kemarin berlaga di SEA Games XXVI yakni Andritany Adhiyaksa, Ramdhani Lestaluhu, Hasyim Kipuw, Ngurah Wahyu dan Johan Juansyah.
Selain itu, beberapa pemain yang musim lalu memperkuat Persija seperti Precious Emuejeraye, Octavianus, Alan Martha, A Marzuki, Leo Saputra serta duo ikon Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan tetap dipertahankan.
Untuk menambah komposisi pemain agar lebih solid, center back Persela Lamongan, Fabiano Beltrame dan beberapa pemain baru telah resmi berkostum Persija. Diantaranya, Galih Sudarsono, Soleman Lubis, Fahreza Agamal, Abdul Tommy, Rudi Setiawan, Robertino Pugliara, Delton Stevano Wohon, Bagus Djiwo Noor Cahyo, I Wayan Gangga, Pedro Javier, Rachmat Affandi, Adixi Lenzivio, Saronih, Ahmad Ihwan dan Arif Wicaksono.
Disela peluncurannya, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus menegaskan hanya ada satu tim Persija Jakarta.
"Hanya ada satu Persija di Jakarta," tegasnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (27/11/2011).
Seperti diketahui, terdapat dualisme di internal Persija disaat Ketua Umum PSSI jatuh ke tangan Djohar Arifin pascaKongres di Solo. Satu tim berkomitmen mengikuti kompetisi yang disahkan PSSI, Indonesian Premier League (IPL). Sementara yang lainnya tetap setia kepada ISL.

wah...mudah"an persija bisa jadi juara liga indonesia tahun ini meskipun diterpa masalah internal...amin.....bisa jadi klub sepak bola kebanggaan kota Jakarta. udah gitu di tambah beberapa pemain pemuda berkualitas dari timnas U-23. Bravo Persija.

http://id.berita.yahoo.com/persija-isl-rekrut-lima-anggota-timnas-u-23-090319621.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar